Laman

Kamis, 10 Februari 2011

Soe Tjen Marching






born April 23, 1971 in Surabaya , Indonesia. Soe Tjen Marching is a feminist and a composer of avant garde music in Indonesia, an academic in social science and a creative writer.

Saya mengenal soe tjen setelah tidak sengaja membeli buku secara random di gramedia. Judulnya mati bertahun yang lalu. Setelah membaca sambil lalu. kayaknya ni buku asik juga, langsung deh disikat bawa pulang... eh iya lupa bayar dulu deng *kebiasaan*. nah artwork ini sebenarnya untuk pameran postcard "headmade" di Surabaya projectnya tinta & opet. Kalo kalian belum tau Soe Tjen kalo berani baca bukunya deh, niscaya disetiap halaman kau akan tercengang lae... !!! satirr...sakitt !!! 

nih aku kasih sedikit cuplikan bukunya jreengg !!!
"Seorang karyawan klinik bedah plastik yang rajin tiba-tiba mati di meja kerjanya. Namun energi jiwanya tidak padam sehingga ia bangkit kembali dan berusaha menjalani hidup seperti manusia normal. Ternyata sulit sekali berpura-pura menjadi hidup. Ia tidak boleh lupa bernapas dan mengedip-ngedipkan mata agar orang-orang yang berada di dekatnya tidak curiga. Dalam keletihan menjadi mayat hidup, ia memutuskan untuk meninggal saja dengan cara bunuh diri. Tapi sial, rencananya juga tak berjalan lancar. Saat berusaha mencari mati yang sesungguhnya, ia kemudian dihadapkan pada kenyataan-kenyataan yang mengejutkan dan anehnya "menghidupkan"

4 komentar:

makantinta mengatakan...

wow!!! doi pasti suka gambar ini!!

coloroyd mengatakan...

iya tinta dia mau operasi kelondon hari ini.. kita doakan ya

nicepupud mengatakan...

huaaaaaaaaaaaa!

Silmi Sabila mengatakan...

Ini super keren... Blognya juga :-o